Shinsekai – Kawasan Paling Ramai Dan Populer Di Jepang

Shinsekai merupakan salah satu kawasan yang ada di selatan Osaka dan di bangun pada awal tahun 1900-an. Bersama dengan area Tennoji, Shinsekai di harapkan agar bisa jadi pusat bisnis. Serta hiburan baru di Osaka selain Namba dan Umeda yang sudah lebih dulu terkenal. Shinsekai sendiri memiliki arti yaitu New World atau Dunia Baru. Yang mana sebuah harapan bahwa daerah ini nantinya akan jadi seperti New York di Amerika.

Shinsekai-Kawasan-Paling-Ramai-Dan-Populer-Di-Osaka

Tidak hanya itu, anda juga dapat melihat ikon kawasan Shinsekai yaitu Tsutenkaku Tower yang cukup mirip dengan Manara Eiffel di Paris. Di sini, terdapat banyak toko pakaian yang murah, restoran tradisional serta arena bermain pachinko (mainan pinball khas Jepang). Berkunjung ke kawasan Shinsekai ini sangat pas di lakukan pada pagi menjelang siang hari. Tentunya sebelum anda KELILING DUNIA mengunjungi Namba ataupun Umeda di sore harinya.

Menikmati Pemandangan Kota Osaka Melalui Tsutenkaku Tower

Tsutenkaku Tower memiliki tinggi yaitu 103 meter dan merupakan menara paling tinggi di bagian selatan Osaka yang telah berdiri semenjak tahun 1912. Bentuknya cukup mirip dengan menara Eiffel dan anda bisa naik ke puncak menara untuk menikmati pemandangan kota Osaka. Pemandangan Osaka jika di lihat dari Umeda Sky Building sangatlah Indah, tetapi naik ke Tsutenkaku Tower juga akan jadi pengalaman yang sangat berkesan.

Baca Juga : Universal Studio Jepang – Menikmati Berbagai Wahan Seru

Harga Tiket Wisata

Tsutenkaku Tower di buka pada setiap hari, yang mana  mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Harga tiket masuk untuk naik ke puncak menara yaitu sebesar 700 yen. Sedangkan untuk restoran di Shinsekai biasanya di buka mulai dari pukul 10 atau 11 pagi hingga jam 10 malam. Elain itu, kebun binatang Tennoji juga buka dari jam 09.30 hingga jam 5 sore, dengan tiket masuk sebesar 500 yen untuk orang dewasa lalu gratis untuk anak-anak.

Akses Untuk Menuju Ke Shinsekai

Shinsekai-Kawasan-Paling-Ramai-&-Populer-Di-Osaka

Terdapat tiga stasiun yang dekat dengan Shinsekai yaitu Stasiun Shin-Imamiya serta Stasiun Dobutsuen-mae di bagian selatan serta Stasiun Ebisucho di sisi utara. Dari Stasiun Osaka, anda dapat menggunakan kereta Osaka Loop Line lalu turun di Stasiun Shin-Imamiya. Harga tiketnya yaitu sebesar 180 yen dan lama perjalanannya kira-kira sekitar 18 menit. Dari Stasiun Shin-Imamiya, anda dapat berjalan ke arah timur agar sampai ke Shinsekai, patokannya yaitu pada menara Tsutenkaku friendsoflimekilnsociety.org.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *