Sannomiya – Kawasan Pusat Bisnis Dan Hiburan Yang Selalu Ramai

Sannomiya merupakan area pusat bisnis, belanja dan hiburan, di Kobe. Jika di bandingkan dengan Stasiun Kobe (yang berbeda satu stasiun di bagian selatan), daerah ini sangat jauh lebih ramai. Hal itu di tentunya karena Sannomiya jadi sentra kereta api dan menjadi stasiun transit kereta JR. Juga Hanshin Line, Kobe Subway, Hankyuu Line, ke stasiun shinkansen Shin-Kobe serta Port Liner ke Kobe Airport.

Sannomiya-Pusat-&-Hiburan-Yang-Selalu-Ramai

Akses transportasinya yang cukup praktis membuat daerah ini menjadi jauh lebih berkembang jika di bandingkan dengan stasiun Kobe. Wilayah Sannomiya sendiri membentang dari Stasiun Sannomiya menuju ke arah pelabuhan. Lalu melewati jalan Flower Road, kemudian jalan utama kota Sannomiya. Jika anda berjalan dari arah stasiun menuju ke arah pelabuhan, maka anda dapat melihat Flower Clock juga Monumen Memorial Gempa Kobe. Juga tempat-tempat wisata yang ada di daerah pelabuhan seperti Museum Maritim Kobe, Kobe Harbor Land serta Kobe Port Tower yang terkenal.

Menikmati Lezatnya Kobe Beef Yang Terkenal

Kobe beef atau yang juga di sebut daging sapi Kobe merupakan daya tarik utama Kobe pada Prefektur Hyogo, Jepang. Untuk teman- teman pencinta menu daging serta steak tentunya sudah tidak asing lagi dengan Kobe Beef. Yang mana terkenal dengan cita rasanya yang sangat lezat. Kontur lemaknya yang cukup lembut serta kisah yang ada di baliknya. Salah satu restoran yang populer untuk menikmati lezatnya kobe beef yaitu pada Steakland Kobe. Yang letaknya berada tidak jauh dari Stasiun Sannomiya Kobe.

Baca Juga : Nadagogo – Penikmat Sake Wajib Kunjungi Kawasan Ini

Akses Menuju Ke Sannomiya

Sannomiya-Pusat-Bisnis-Dan-Hiburan-Yang-Selalu-Ramai

Agar bisa sampai ke kawasan wisata ini, maka berikut ini sudah KELILING DUNIA sediakan rutenya. Yang mana rute dari Osaka maupun Tokyo.

Dari Osaka

  • Pertama, dari Stasiun Osaka hingga Sannomiya Station dengan menggunakan JR Kobe Line atau kereta cepat Himeji. Perjalanan anda akan berlangsung selama 28 menit dengan tiket senilai 410 yen.
  • Lalu dari Stasiun Umeda hingga Kobe Sannomiya Station (melewati jalur Hanshin) dengan menggunakan kereta Ekspress Hankyu.Perjalanannya berlangsung selama 31 menit dan tariff senilai 320 yen.
  • Kemudian dari Bandara Kansai anda dapat naik kereta Nankai Airport hingga ke Stasiun Shinimamiya. Waktu perjalanan yaitu selama 45 menit dengan harga tiket senilai 920 yen. Setelah itu, berpindah ke kereta Osaka Loop Line dan juga JR Kobe Line. Waktu perjalanan selama 50 menit untuk bisa sampai di Stasiun Sannomiya tentunya dengan harga tiketnya senilai 710 yen.

Dari Kyoto

  • Anda bisa mulai dari Stasiun Kyoto hingga Sannomiya Station dengan menggunakan kereta JR rapid. Yang mana waktu perjalanan selama 52 menit dengan tiket senilai 1.080 yen. Tidak hanya itu, untuk teman-teman yang ingin berkeliling selama 1 hari di Kobe dapat membeli One Day Bus Pass. Di mana seharga 660 yen dan sudah mengcover ongkos bus keliling Kobe, juga akses transportasi bus gratis selama satu hari. Dan menuju ke Kobe Herbs Garden, Sannomiya, Kobe Port Tower serta Kobe Chinatown friendsoflimekilnsociety.org.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *