Rekomendasi Wisata 3 Pantai Yang Indah Di Gunungkidul

Bagikan

Pantai Di Gunungkidul – Menghabiskan waktu dengan berkunjung ke pantai tentu jadi pilihan bagi banyak orang untuk mengisi waktu liburannya. Tidak hanya dapat melakukan sejumlah aktivitas seru, tetapi pemandangan pantai yang indah juga sangat pas untuk healing. Sayangnya, apa yang anda harapkan terkadang tidak selalu sesuai dengan kenyataannya. Bagaimana tidak, pada masa liburan, pantai sering kali jadi incaran banyak wisatawan KELILING DUNIA.

Rekomendasi-Wisata-3-Pantai-Terindah-Di-Gunungkidul

Jangankan healing sembari menikmati pemandangan, yang ada justru malah akan semakin pusing, karena melihat suasana pantai yang ramai pengunjung. Tetapi, tidak semua pantai seperti demikian. Hal itu seperti Pantai Gunungkidul, Yogyakarta. Yang mana tidak hanya memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Namun juga suasana nyaman serta anda beberapa di antaranya yang masih sepi pengunjung.

Pantai Sedahan

Pantai pertama di Gunungkidul sampai kini masih sepi pengunjung yaitu Pantai Sedahan. Walaupun sepi, namun Pantai Sedahan ternyata mempunyai pemandangan yang cukup unik, yaitu terdapat dua tebing besar yang saling berhadapan. Mengingat Pantai Sedahan masih cukup relatif sepi dan pasir pada pantai ini juga jauh lebih putih dibandingkan pantai lainnya. Umumnya, Pantai Sedahan menjadi favorit orang untuk berkemah ataupun memancing. Namun, karena arusnya yang kuat, maka para pengunjung di larang untuk berenang. Lokasinya berada di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo tepatnya Gunungkidul, Yogyakarta. Tentunya wisata ini dibuka setiap harinya selama 24 jam dengan tariff sebesar Rp5 ribu.

Baca Juga : Ikaho Onsen – Wisata Pemandian Air Panas Di Prefektur Gunma

Pantai Srakung

Tidak begitu banyak orang yang berkunjung ke Pantai Srakung, karena memang lokasinya masih belum di ketahui. Sisi baiknya yaitu suasana pada pantai ini menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, selain pemandangan yang sangat asri, pantai ini juga tidak sesak. Di tambah lagi dengan pasir putih yang landai serta birunya lautan, pas untuk anda yang ingin kabur sebentar dari keramaian. Di sini, anda dapat bermain pasir serta mendengarkan deburan ombak dengan sesuka hati. Lokasinya yaitu berada di Desa Pucung, Kecamatan Girisubo tepatnya Gunungkidul, Yogyakarta. Wisata ini dapat di kunjungi setiap hari selama 24 jam dan gratis.

Pantai Ngrawah

Rekomendasi-Wisata-3-Pantai-Yang-Indah-Di-Gunungkidul

Untuk anda yang ingin menikmati pemandangan sembari mencari ketenangan, Maka Pantai Ngrawah akan membuat anda betah. Lokasi pantai ini cukup tersembunyi sehingga hanya sedikit pengunjung yang datang. Berkunjung ke sini, anda memang hanya dapat melihat lautan luas lalu merasakan pasir putih yang halus, tanpa begitu banyak fasilitas. Tetapi, suasananya yang sepi akan membuat anda merasa betah untuk berlama-lama di Pantai Ngrawah. Saking nyamannya, sehingga sejumlah pengunjung bahkan memilih untuk bangunkan tenda lalu menginap di sini. Lokasi wisata ini berada di Kanigoro, Sapto Sari tepatnya Gunungkidul, Yogyakarta. Dengan waktu operationalnya setiap hari selama 24 jam dengan harga Rp10ribu friendsoflimekilnsociety.org.

Bagikan

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *