Times Square Tempat Wisata Terburuk Di Dunia

Times Square menjadi salah satu tempat wisata terburuk di dunia, sebab Telah muncul di begitu banyak film, dan acara TV.

Times Square Tempat Wisata Terburuk Di Dunia

Anda merasa belum pernah melihat Kota New York kecuali Anda telah berziarah ke sini. Tapi apa yang sebenarnya bisa dilihat? Yah, pertama-tama, ini adalah tempat favorit bagi penjahat kelas teri, tunawisma, dan penjual sampah tak berguna.

Kedua, menjual CD artis pendatang baru, tiket pertunjukan yang belum pernah didengar siapa pun, pameran aneh, dan tur berpemandu hanyalah salah satu cara mereka mencoba membuat Anda berpisah dengan uang Anda. Ketiga, karakter Disney yang ada di mana-mana itu akan mengganggu Anda untuk berfoto bersama mereka dan, kemudian tidak akan meninggalkan Anda sendirian sampai Anda membayarnya.

Tips Traveling ke Times Square

Berikut adalah beberapa tips traveling yang sudah lama saya rangkum, dan akan di jelaskan di dalam pembahasaan ini. Langsung saja lihat seperti di bawah ini :

Times Square adalah salah satu landmark paling terkenal di New York, Amerika Serikat. Di sini, Anda bisa melihat papan iklan raksasa yang berkilauan, pertunjukan jalanan yang menarik, dan keramaian orang-orang dari berbagai negara. Times Square juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata, seperti teater Broadway, museum Madame Tussauds, dan toko-toko souvenir.

Untuk menikmati Times Square, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal, seperti budget, transportasi, akomodasi, dan itinerary. Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui informasi-informasi penting tentang Times Square, seperti harga tiket, jam buka, dan lokasi. Anda juga bisa membuat rencana perjalanan yang sesuai dengan minat dan waktu Anda.

Salah satu tips traveling ke Times Square adalah menentukan musim kunjungan yang tepat. Jika Anda ingin merasakan suasana liburan yang meriah, Anda bisa berkunjung pada akhir tahun saat Natal dan Tahun Baru. Namun, Anda harus siap menghadapi harga yang lebih mahal dan antrian yang lebih panjang. Jika Anda ingin berwisata dengan lebih tenang, Anda bisa berkunjung pada musim dingin atau musim panas, ketika wisatawan lebih sedikit.

Tips lainnya adalah jangan mengunjungi semua sudut Wisata Terburuk ini dalam satu hari. Anda bisa memilih beberapa tempat yang paling menarik bagi Anda dan menghabiskan waktu lebih lama di sana. Misalnya, Anda bisa menonton pertunjukan teater kelas dunia di Broadway, berfoto dengan karakter Disney, Marvel, dan Sesame Street, atau berbelanja di toko-toko unik. Anda juga bisa menyimpan Times Square untuk hari lain ketika Anda lebih tertarik dengan suasana malamnya.

Tips terakhir adalah berhati-hati dengan barang bawaan Anda. Times Square adalah tempat yang sangat ramai dan penuh dengan orang-orang yang tidak Anda kenal. Anda harus menjaga dompet, tas, kamera, dan barang berharga lainnya dari pencopet atau penipu.

Tempat Wisata Menarik Lainnya di Dekat Times Square

Ya, ada beberapa tempat wisata menarik lainnya di dekat Times Square yang bisa Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari saya:

The Metropolitan Museum of Art

Jika Anda menyukai seni dan budaya, Anda bisa mengunjungi museum ini yang memiliki koleksi lebih dari 2 juta karya seni dari berbagai zaman dan daerah. Anda bisa melihat lukisan, patung, perhiasan, kostum, dan artefak lainnya yang menampilkan kekayaan dan keindahan seni dunia. Museum ini terletak di Fifth Avenue, sekitar 20 menit berkendara dari Times Square.

Statue of Liberty

Patung Liberty adalah salah satu simbol Amerika Serikat yang paling terkenal. Patung ini berbentuk wanita yang memegang obor dan buku, dan melambangkan kebebasan dan demokrasi. Anda bisa naik kapal feri dari Battery Park untuk menuju Liberty Island, tempat patung ini berdiri. Anda juga bisa naik ke puncak patung ini untuk melihat pemandangan kota New York dari ketinggian. Patung ini terletak di Liberty Island, sekitar 40 menit berkendara dari Times Square.

Central Park

Central Park adalah taman terbesar dan terpopuler di New York. Taman ini menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas untuk pengunjung, seperti bersepeda, berjalan, bermain, piknik, atau sekadar bersantai. Anda bisa menikmati suasana hijau dan segar di tengah-tengah kota yang sibuk. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik di dalam taman, seperti kebun binatang, museum, danau, dan patung. Taman ini terletak di Midtown Manhattan, sekitar 15 menit berkendara dari Times Square.

Baca Juga : Gunung Hakodate Jepang Bikin Pengunjung Gak Mau Pulang

Budgeting Ke Times Square

tertarik untuk mengunjungi Times Square, salah satu tempat paling terkenal di New York City dan dunia. Times Square adalah pusat hiburan, bisnis, dan budaya yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Untuk mengunjungi Times Square, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal, seperti transportasi, akomodasi, dan biaya lain nya

Transportasi

Untuk mengunjungi wisata ini, Anda bisa menggunakan berbagai macam transportasi publik yang tersedia di New York. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

Subway adalah kereta bawah tanah yang merupakan salah satu cara termudah dan termurah untuk berkeliling New York. Anda bisa naik subway dari stasiun terdekat ke Times Square dengan menggunakan salah satu jalur berikut:

  • Jalur 1, 2, 3, 7, atau S, turun di stasiun Times Square 42nd Street.
  • N, Q, R, atau W, turun di stasiun 49th Street.
  • A, C, atau E, turun di stasiun 50th Street.
  • Jalur B, D, F, atau M, turun di stasiun 47-50 Streets Rockefeller Center.

Bus adalah kendaraan umum yang bisa membawa Anda ke Times Square dengan menikmati pemandangan kota. Anda bisa naik bus dari halte terdekat ke Times Square dengan menggunakan salah satu rute berikut:

  • M7, M20, M42, M50, atau M104, turun di halte Port Authority Bus Terminal.
  • M5, M6, M10, atau Q32, turun di halte Sixth Avenue.
  • M27, M31, M57, atau M66, turun di halte 57th Street.

Akomodasi

Untuk menginap di dekat Times Square, Anda bisa memilih dari berbagai macam hotel, hostel, atau apartemen yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda coba:

Hotel Edison: Hotel ini berlokasi di jantung Times Square, hanya berjarak beberapa langkah dari Broadway Theater District. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman, fasilitas modern, dan layanan ramah. Harga per malam mulai dari Rp 2.500.000.

Pod Times Square: Hotel ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda yang mencari akomodasi yang hemat dan bergaya. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang minimalis, bersih, dan nyaman, dengan fasilitas dasar seperti Wi-Fi, TV, dan AC. Harga per malam mulai dari Rp 800.000.

The Penthouse at Times Square: Apartemen ini adalah pilihan yang mewah dan eksklusif untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan Times Square dari ketinggian. Apartemen ini menawarkan ruang tamu yang luas, kamar tidur yang elegan, dapur yang lengkap, dan balkon yang indah. Harga per malam mulai dari Rp 15.000.000.

Biaya Iklan

Jika Anda ingin mempromosikan produk, bisnis, atau diri Anda sendiri di Times Square, Anda perlu menyiapkan biaya iklan yang fantastis. Iklan yang dipasang di Times Square identik dengan billboard besar dan mewah yang bisa mendapat impresi dari 1,5 juta orang tiap harinya

  • Tahunan : sebesar 1,1 hingga 4 juta dolar AS tiap tahunnya
  • Harian : berkisar antara 5.000 hingga 50.000 dolar AS per harinya
  • Bulanan : bisa mencapai 3 juta dolar AS per bulannya

Spot Indah Ketika Ke Times Square

Di sini, Anda bisa melihat pemandangan kota yang gemerlap dengan papan iklan elektronik yang berwarna-warni dan berbagai macam hiburan. Berikut adalah beberapa spot indah yang bisa Anda nikmati ketika ke Times Square :

Ini adalah spot terbaik untuk merasakan suasana nya yang ramai dan meriah. Anda bisa berdiri di tengah-tengah jalan dan melihat kendaraan, pejalan kaki, dan polisi yang berlalu-lalang. Juga bisa melihat markas polisi NYPD yang terkenal dari film-film Hollywood.

Anda ingin bersantai sejenak dari keramaian, Anda bisa menuju ke taman umum yang terletak di tengah-tengah wisata ini. Di sini, Anda bisa duduk di bangku-bangku atau meja yang disediakan dan menikmati pemandangan taman yang hijau. Anda juga bisa menunggu matahari terbenam dan melihat langit berubah warna.

Jika Anda ingin berbelanja pernak-pernik, barang bermerek, atau cinderamata, Anda bisa mengunjungi pusat belanja yang berjejer di sepanjang wisata nya. Anda bisa menemukan berbagai macam toko, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Juga bisa menemukan toko-toko khusus, seperti M&M’s World, Hershey’s Chocolate World, atau Disney Store.

Anda ingin bersenang-senang dengan wahana permainan, Anda bisa mengunjungi Berjaya Times Square Theme Park. Taman hiburan indoor terbesar di Malaysia ini terletak di lantai 5 pusat perbelanjaan Berjaya  kawasan Bukit Bintang.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *