Berendam Di Blue Lagoon Islandia Wisata Perairan Panas Bumi Yang Kaya Akan Mineral

Berendam Di Blue Lagoon Islandia adalah pengalaman yang sungguh ajaib. Perairan panas bumi kaya akan mineral dan memiliki efek menenangkan dan membuat tubuh rileks.

Berendam Di Blue Lagoon Islandia Wisata Perairan Panas Bumi Yang Kaya Akan Mineral

Laguna ini dikelilingi bebatuan lava dan lumut sehingga menciptakan suasana tenteram dan seperti dunia lain.

Nikmati pemandian air panas di Blue Lagoon, Islandia

Berikut beberapa tips menikmati pemandian air panas di Blue Lagoon:

  • Pesan tiket Anda terlebih dahulu. Blue Lagoon merupakan destinasi wisata yang populer, jadi penting untuk memesan tiket terlebih dahulu, terutama jika Anda bepergian saat peak season.
  • Tiba lebih awal. Blue Lagoon buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00. Disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari keramaian dan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati laguna.
  • Bawalah baju renang, handuk, dan sandal jepit Anda. Anda juga bisa menyewa barang-barang ini di laguna.
  • Mandi sebelum memasuki laguna. Ini akan membantu menghilangkan kotoran atau tabir surya dari kulit Anda.
  • Bersantai dan nikmati pengalamannya. Suhu air di Blue Lagoon antara 38 dan 40 derajat Celcius, cukup hangat untuk berenang bahkan di musim dingin.
  • Waspadai lingkungan sekitar Anda. Laguna adalah kolam yang besar dan dalam, jadi penting untuk waspada terhadap lingkungan sekitar dan berenang di area yang ditentukan.
  • Minum banyak air. Air di Blue Lagoon sangat panas, jadi penting untuk minum banyak air agar tetap terhidrasi.
  • Oleskan tabir surya. Meski airnya keruh, namun sinar matahari masih terik sehingga penting untuk mengoleskan tabir surya sebelum memasuki laguna.
  • Tidak usah buru-buru. Tidak perlu terburu-buru dalam pengalaman Anda. Luangkan waktu Anda untuk bersantai dan menikmati manfaat air panas bumi.

Tips Tambahan Untuk Memaksimalkan Perjalanan Kalian

Berikut beberapa tip tambahan untuk memaksimalkan perjalanan Anda ke Blue Lagoon:

Kunjungi selama bulan-bulan musim dingin. Blue Lagoon sangat menakjubkan selama bulan-bulan musim dingin, ketika kontras antara air hangat dan udara dingin sangat tinggi.

Menginap di Retret di Blue Lagoon. The Retreat at Blue Lagoon adalah hotel mewah yang terletak tepat di sebelah laguna. Para tamu hotel memiliki akses ke laguna pribadi, serta fasilitas eksklusif lainnya.

Kunjungi pada hari kerja. Blue Lagoon kurang ramai pada hari kerja, jadi jika bisa, cobalah berkunjung pada hari Senin, Selasa, Rabu, atau Kamis.

Pesan layanan pijat. Blue Lagoon menawarkan beragam pijatan, yang merupakan cara terbaik untuk bersantai setelah Anda berendam di perairan panas bumi.

Nikmati minuman di Lava Bar. Lava Bar adalah bar kolam renang yang terletak di laguna. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati minuman bersama teman-teman.

Ikuti tur perahu di laguna. Blue Lagoon menawarkan berbagai tur perahu, yang merupakan cara terbaik untuk melihat laguna dari sudut pandang berbeda.

Kunjungi Bar Masker Lumpur Silika. Silica Mud Mask Bar adalah tempat yang tepat untuk mencoba masker lumpur silika alami yang konon memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Berendam di Blue Lagoon adalah pengalaman yang wajib dilakukan oleh setiap pengunjung Islandia. Ini adalah pengalaman yang benar-benar tak terlupakan yang akan membuat Anda merasa santai, segar kembali, dan siap menjelajahi seluruh negeri menakjubkan ini.

Rincian Biaya Yang Harus Disiapkan Jika Berkunjung Ke Blue Lagoon, Islandia

Berikut rincian biaya yang dapat Anda perkirakan saat mengunjungi Blue Lagoon di Islandia:

Tiket Masuk:

  • Kenyamanan: 55€
  • Tiket Premium: 75€
  • Tiket Mewah: 85€

Biaya tambahan:

  • Penyewaan handuk: 9€
  • Penyewaan jubah: 12€
  • Masker lumpur silika: 15€
  • Lulur lava: 15€
  • Pijat: Mulai dari 85€

Transportasi: Tergantung pada metode yang Anda pilih (taksi, bus, mobil sewaan), perkirakan untuk membayar antara 30€ dan 100€ untuk transportasi pulang pergi dari Reykjavik.

Biaya total:

  • Tiket Comfort dengan penyewaan handuk: 64€
  • Tiket Premium dengan penyewaan handuk dan masker lumpur silika: 90€
  • Tiket Mewah dengan penyewaan handuk, masker lumpur silika, dan scrub Lava: €102

Harap dicatat bahwa ini hanyalah perkiraan, dan biaya sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada pilihan dan preferensi Anda. Selalu disarankan untuk memesan tiket terlebih dahulu, terutama selama musim puncak, untuk mengamankan tempat Anda dan menghindari kenaikan harga di menit-menit terakhir kelilingdunia.

Transportasi yang cocok untuk liburan ke Blue Lagoon, Islandia

Transportasi yang paling cocok untuk berlibur ke Blue Lagoon di Islandia tergantung pada anggaran Anda, batasan waktu, dan preferensi pribadi. Berikut tiga opsi utama yang perlu dipertimbangkan:

Taksi:

Kelebihan: Taksi menawarkan pilihan transportasi paling nyaman dan langsung, terutama jika Anda tinggal di Reykjavik. Mereka sudah tersedia di Bandara Internasional Keflavík dan di pusat kota.

Kekurangan: Taksi adalah pilihan yang paling mahal, dengan tarif pulang pergi dari Reykjavik berkisar antara 70€ hingga 100€.

Bis:

Kelebihan: Transportasi bus merupakan pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan taksi, dengan tarif pulang pergi dari Reykjavik mulai dari 30€. Beberapa perusahaan menawarkan transfer bus ke Blue Lagoon, dan beberapa bahkan menyertakan tiket masuk dalam paket mereka.

Kekurangan: Perjalanan bus biasanya memakan waktu lebih lama dibandingkan taksi, dengan waktu tempuh dari Reykjavik berkisar antara 45 hingga 60 menit. Selain itu, rute bus mungkin memiliki beberapa perhentian, sehingga menambah waktu perjalanan secara keseluruhan.

Mobil sewaan:

Kelebihan: Menyewa mobil memberikan fleksibilitas dan kebebasan paling besar, memungkinkan Anda menjelajahi Islandia sesuai keinginan Anda dan mengunjungi tempat-tempat wisata lain di luar Blue Lagoon.

Kekurangan: Menyewa mobil memerlukan biaya tambahan, termasuk bahan bakar, biaya parkir, dan asuransi. Selain itu, Anda harus memperhitungkan waktu berkendara ke dan dari Blue Lagoon, yang dapat berkisar antara 45 menit hingga 1 jam tergantung pada titik awal Anda.

Pada akhirnya, pilihan transportasi yang paling cocok untuk liburan Blue Lagoon Anda bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Jika Anda mengutamakan kemudahan dan kenyamanan, taksi mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Jika anggaran Anda terbatas, pertimbangkan untuk menggunakan transfer bus. Dan jika Anda menginginkan fleksibilitas untuk menjelajahi Islandia sesuai keinginan Anda, menyewa mobil adalah pilihan ideal.

Baca Juga : Pantai Merah Wisata Alam Yang Menakjubkan Di Tiongkok

Spot foto menarik di Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon di Islandia adalah tujuan menakjubkan yang terkenal dengan perairan panas bumi dan pemandangan dunia lain. Berikut beberapa spot foto paling menarik di Blue Lagoon untuk mengabadikan kenangan menakjubkan kunjungan Anda:

Laguna Itu Sendiri: Daya tarik utama dari Blue Lagoon tentu saja adalah laguna itu sendiri. Dengan perairannya yang berwarna biru susu, dikelilingi bebatuan lava dan lumut, sungguh pemandangan yang menawan. Abadikan keindahan laguna dari berbagai sudut, termasuk permukaan air dari jarak dekat, bidikan lebih lebar yang menampilkan lanskap sekitarnya, dan bahkan bidikan bawah air jika Anda memiliki peralatannya.

Formasi Batuan Lava: Blue Lagoon dihiasi dengan formasi batuan lava yang unik, menambah pesona dunia lain. Abadikan interaksi antara air dan bebatuan lava, sehingga menciptakan tekstur dan warna yang kontras. Batuan lava dari jarak dekat dapat memperlihatkan pola dan teksturnya yang rumit, sementara bidikan yang lebih lebar dapat menunjukkan integrasinya ke dalam lanskap laguna.

Masker Lumpur Silika: Blue Lagoon terkenal dengan masker lumpur silikanya yang dikatakan memiliki efek menguntungkan pada kulit. Abadikan pengalaman mengaplikasikan masker lumpur, baik sebagai potret diri atau bersama teman. Kontras lumpur putih di kulit Anda dengan air biru menciptakan daya tarik visual yang unik.

Uap Meningkat dari Perairan: Saat air panas bumi memanas, uap mengepul dari laguna, menciptakan suasana mistis. Abadikan uap yang mengepul dari air, terutama dengan latar belakang bebatuan lava di sekitarnya atau di bawah cahaya pagi yang lembut. Uapnya menambah kualitas halus pada foto, menekankan suasana magis laguna.

Refleksi di Air: Perairan tenang di Blue Lagoon sering kali mencerminkan lanskap sekitarnya, menciptakan efek seperti cermin. Abadikan pantulan ini, terutama saat matahari terbit atau terbenam ketika warnanya lebih cerah. Pantulan tersebut menambah kedalaman dan dimensi pada foto, menampilkan keselarasan antara air dan pemandangan sekitarnya. friendsoflimekilnsociety.org.

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *