Jembatan Rainbow Bridge – Menikmati Pemandangan Yang Rimantis

Bagikan

Jembatan Rainbow Bridge merupakan ikon Odaiba sekaligus juga kota Tokyo. Jembatan dengan panjang 798 meter ini menghubungkan antara pulau reklamasi Shibaura Pier serta Odaiba. Di mana merupakan jalur penting transportasi barang kota Tokyo. Pada malam hari, lampu iluminasi yang bewarna pink, putih silver serta hijau akan di nyalakan tentu menambah kesan manis dari jembatan Rainbow Bridge ini.

Jembatan-Rainbow-Bridge-Nikmati-Pemandangan-Yang-Rimantis

Panorama malam Rainbow Bridge sungguh sangatlah romantis, karena jadi lokasi syuting drama terkenal yaitu Love Generation pada tahun 1997. Walaupun sudah hampir 20 tahun tetapi semarak jembatan ini tidaklah pudar. Di tambah lagi dengan semakin ramainya destinasi wisata di Odaiba. Kini Semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Jembatan Rainbow Bridge ini.

Kegiatan Seru Di Rainbow Bridge

Pengunjung KELILING DUNIA dapat berjalan di atas jembatan ini. Selain itu, anda dapat berjalan kaki selama 25 menit dengan menempuh 1,7 kilometer. Yaitu dengan lewat jalur pejalan kaki di bawah jalan kendaraan Rainbow Bridge. Jalur ini ada di masing-masing sisi jalan, sehingga anda dapat melihat gedung-gedung pencakar langit pada kota Tokyo. Itu adalah jalan yang menuju ke Harumi ataupun semenanjung Boso serta panorama Odaiba (pada jalan yang menuju ke Odaiba). Kedua-duanya sama-sama memberikan pemandangan indah yang tidak akan anda terlupakan.

Baca Juga : Matsushima Sendai – Menikmati Pemandangan Unik Di Jepang

Jika anda berlibur ke Jepang dan ingin cari petualangan seru yang berbeda, maka sangat di rekomendasikan untuk mencoba berjalan di Jembatan Rainbow Bridge. Tidak hanya aksesnya yang sangat mudah (dapat menggunakan kereta Rinkai ataupun kereta monorel Yurikamome). Transportasinya juga murah (tidak harus menggunakan kereta jauh ke pelosok), anda juga dapat mencobanya secara gratis!

Untuk anda yang ingin pergi bersama dengan keluarga, ataupun tidak berani mencoba ketinggian, tidak perlu khawatir. Karena anda dapat melihat pemandangan Rainbow Bridge serta taman Odaiba. Di sini anda dapat merasakan suasana ketika berada di Manhattan Amerika. Karena terdapat miniatur Menara Liberty serta jembatan Rainbow Bridge pada kejauhan.

Akses Ke Wisata Rainbow Bridge

Jembatan-Rainbow-Bridge-Menikmati-Pemandangan-Yang-Rimantis

Jika anda dari Shimbashi ataupun Shiodome Station maka anda dapat menggunakan kereta monorel Yurikamome lalu turun di stasiun Shibaurafuto. Kemudian berjalan kaki selama 3 menit untuk mencoba jalur ke Harumi. Jika anda ingin mencoba jalur Odaiba (lihat pemandangan Odaiba) maka anda bisa turun pada satu stasiun usai Shibaurafuto. Yang mana adalah Odaiba Kaihin Koen lalu jalan kaki selama 10 menit. Akses berjalan kaki pada Rainbow Bridge ini di buka pada setiap hari mulai dari jam 9.00 sampai 21.00. Pada bulan November hingga Maret dari pukul 10.00 hingga 18.00. Tutup pada hari Senin minggu ketiga di setiap bulannya riendsoflimekilnsociety.org.

Bagikan

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *